08 May 2010

Bayaran Pertama Blogvertise.com

Halo sobat-sobat sekalian. Lama udah gak ngupdate blog ini dan berbagi informasi dengan sobat-sobat sekalian ne. Biasa lah, urusan kuliah banyak, demi masa depan.hehehe. Tapi di sela-sela kesibukan harus tetap update blog donk, biar Paman Google.com gak marah trus Page Rank Blog Ini anjlok. Oke lah langsung saja. Dari judulnya udah keliatankan, ini Cuma sekedar berbagi pnegalaman dan informasi

Sekitar awal april kemaren, saya mendapat e-mail dari blogvertise yang menyatakan bahwa saya mendapat job review. Memang harganya masih kecil, Cuma 8$, tapi berhubung ini job pertama saya otomatis saya senang bukan kepalang. Langsung saja saya kerjakan Job Review dai Blogvertise.com tersebut. Dengan bantuan informasi dari Kang Noval (thankyou kang), saya mengerjakan Job Review tadi. Tak penuh 15 menit job nya sudah selesai dan tinggal nunggu hasil. Sebulan berlalu, pembayaran tak kunjung dating, saya udah mulai berpikir aneh-aneh. Jangan-jangan Blogvertise.com udah scam, tapi gak mungkin. Di sela-sela saya menunggu bayaran, saya dapat job baru lagi seharga 5 $ (masih baru). Saya kontak CS dari blogvertise dengan isi complain terhadap pembayaran yang lama. Keesokan harinya, sya dikejutkan oleh sebuah e-mail yang menyatakan bahwa saya telah menerima pembayara sebesar 8$ dari Blogvertise.com (senangnya hatiku…heheheh) MEmang jumlahnya masih recehan, tpai berawal dari recehan kan bis jadi jutawan…Ayo buat rekan-rekan yang belum berhasil, tetap berusaha ya. Buat rekan-rekan yang belum coba dan belum tau apa itu blogvertise.com, ayo segera daftar DISINI. Untuk Bukti pembayran, klik di sini

3 Responses to “Bayaran Pertama Blogvertise.com”

Post a Comment

Ada uneg-uneg?? Silahkan Tinggalin aja komentar nya.