15 June 2010

TUKERAN LINK YOK

Hai sobat-sobat blogger, mari tukeran link.
Dikarenakan link-link yang ada pada gadget Daftar Link, sepertinya sudah kebanyakan, maka saya buat halaman khusus ini untuk bertukar link.
Kalo yang mau Tukeran Link, pasang link blog ini http://aganix.blogspot.com dengan nama Aganix Ilmu Gratis di blog kamu, lalu komentar di halaman ini, maka saya akan memasang link kamu pada halaman ini As Soo As Posible (ASAP). oke.....selamat bertukar link....

Link Sahabat Aganix:

-A-

-B-
-Biroe88
-L-
Love, Fear, HopeLove

7 Responses to “TUKERAN LINK YOK”

  • Al Faqiir says:
    October 18, 2010 at 4:35 PM

    Link anda boleh di cek di blog saya

  • ari zaqi says:
    October 28, 2010 at 8:58 AM

    tukeran link yuuuk ... saya pasang duluan linknya...ditunggu kunjungan baliknya

  • Aganix Bongot Tua Sinaga says:
    November 5, 2010 at 1:14 PM

    @afif, blog yang mana?
    @ari, akan segera di pasang :)

  • SemutonlinE 46 says:
    September 10, 2011 at 7:49 PM

    link ane gan...
    ini dia: wkwkenter.blogspot.com
    dijamin masuk surga, hahahaha///

  • Anonymous says:
    November 30, 2011 at 2:51 PM

    link udh terpasang gan! Cek di sini
    http://amronbadriza.blogspot.com

  • Anonymous says:
    February 15, 2012 at 5:49 PM

    link udh terpasang di facebookholic.blogspot.com .
    link ane gan..

  • Safar says:
    July 6, 2012 at 7:30 AM

    link udah saya pasang dihttp://www.bocahit.com/2010/07/tukar-link.html

Post a Comment

Ada uneg-uneg?? Silahkan Tinggalin aja komentar nya.